Posted on

Cara Untung Gede di DeaLelang

Di DeaLelang, kamu bisa mendapatkan smartphone, kacamata keren, gadget trendi, sampe pulsa gratis yang 100% baru, asli dan gak tipu-tipu.

DeaLelang dirancang supaya kamu bisa beli produk yang kamu mau tapi bayarnya dengan diskon yang gedenya gak tanggung-tanggung.

Aman dan bisa diandalkan kok, coba aja buktiin sendiri.

Sebelum bisa dapetin itu semua dan dapet untung gede, coba simak tips-tips berikut ini:

  1. Bikin target yang realistis. Produk-produk yang mahal biasanya banyak yang ikutan lelang. Kalo kamu masih belajar ikutan lelang, coba cari produk yang saingannya dikit dulu, dengan begitu kesempatan menang kamu lebih besar. Kalo udah mahir ikutan lelang, selanjutnya kamu bisa ikutan lelang-lelang untuk produk yang mahal, jadi untungnya juga makin gede.
  2. Selalu ada produk yang dilelang setiap hari di DeaLelang. Jadi jangan lupa ikutin notifikasinya. Kalo kamu berminat, langsung sikat.
  3. Pantengin perkembangan harga untuk setiap lelang yang kamu ikutin. Tapi pastikan saldo POIN kamu mencukupi ya. Jangan sampe ada kesempatan menang, eh tiba-tiba saldo poin kamu kosong.
  4. Banyak DeaLers (pengguna DeaLelang) yang Beli Poin langsung supaya punya persediaan Poin banyak pada saat ikutan lelang. Yang beli Poin Rp3000 bisa menang Pulsa gratis Rp10000. Yang beli Poin Rp40000 bisa menang Mi Band senilai Rp299.000. Jadi untuk untung gede, jangan ragu untuk investasi beli Poin.
  5. Usahakan menang di lelang poin gratis yang sering diadakan. Poin yang dimenangkan bisa jadi modal untuk memenangkan barang yang kamu incar.
  6. Contoh kasus nih: untuk menangin Samsung Galaxy V2 seharga Rp1juta, pastinya banyak saingan dong. Nah, coba siapin poinnya dulu. Beli 2900 Poin seharga Rp40ribu. Setelah poinmu banyak, kamu bisa hajar lawan-lawanmu sepuasnya. Bawa pulang deh tuh Samsung Galaxy V2 cuman dengan modal Rp40ribu aja.
  7. Gunakan strategi, poin yang kamu punya jangan dihambur-hamburkan dalam satu lelang saja. Ikuti beberapa lelang untuk meningkatkan kemungkinan menang.
  8. Belum menang juga? sebentar, kalo kamu beli 2900 Poin tiga kali aja kamu bisa punya hampir 9000 poin. masak iya sih masih ada yang bisa ngalahin kamu? dan total biaya yang dikeluarkan masih jauh lebih sedikit dibanding nilai barang yang kamu dapat. Untung gede kan?
  9. Tapi perlu diingat, punya Poin banyak bukan jaminan anda pasti akan memenangkan lelang. Baca tips dan trik-nya cara untuk memenangkan lelang disini.
  10. Kalo udah ikutan nawar suatu produk tapi gak menang-menang juga, terus rugi dong? Nggak juga sih. Kalo kamu emang pas kebetulan butuh produk itu, kamu bisa langsung tekan tombol BELI SEKARANG untuk beli produk yg sedang dilelang itu dengan harga normal plus CASH BACK senilai semua penawaran yang udah pernah kamu lakukan pada lelang itu. Dengan cara ini DeaLelang memberikan jaminan kamu nggak rugi untuk uang yang udah kamu keluarin.

Tapi sebelumnya pahami dulu aturan main DeaLelang ya. Baca disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *