Posted on

Kenapa ada Lelang Premium dan Eksklusif?

Sudah banyak DeaLers (pengguna DeaLelang) yang mendesak Mimin untuk segera menggelar lelang produk-produk yang lebih bagus dan lebih mahal.

Mimin sih seneng-seneng aja bikin lelang produk yang lebih keren dan lebih mahal. Tapi dari pengalaman lelang Andromax 4G LTE waktu itu, waktunya jadi lama banget sampe selesainya lelang.

Nah kalo mau lelang iPhone atau Samsung Galaxy S7, mau berapa hari tuh baru selesai lelangnya? 😀

Makanya sekarang Mimin menyiapkan versi terbaru aplikasi DeaLelang yang mendukung Lelang Premium dan Lelang Eksklusif.

Terus, bedanya apa sih dengan lelang biasanya?

Lelang Premium:

  • Potong poinnya 90 setiap kali menawar
  • Harga naik Rp60 setiap kali nawar
  • Perpanjangan waktu hanya 50 detik (lebih cepat 10 detik dibanding lelang biasa)

Lelang Eksklusif:

  • Potong poinnya 300 setiap kali menawar
  • Harga naik Rp200 setiap kali nawar
  • Perpanjangan waktu hanya 40 detik (lebih cepat 20 detik dibanding lelang biasa)

Terus, artinya apa?

  • Artinya, Mimin bisa bikin lelang-lelang yang nilainya jauh lebih mahal daripada lelang biasa. Misalnya: Pulsa Rp150ribu keatas, dan handphone yang harganya hingga belasan juta rupiah.
  • Waktu yang dibutuhkan untuk memenangkan lelang jadinya lebih pendek.

Terus, kapan dong lelang Premium dan lelang Ekskusif dimulai?

Lelang Premium dan Eksklusif hanya bisa diikuti dengan aplikasi DeaLelang versi terbaru, dan lelangnya pun akan muncul sewaktu-waktu. Jadi tungguin aja setiap hari, siapa tau akan muncul. Tapi jangan takut, lelang biasa akan terus berjalan dan mungkin akan makin banyak jumlahnya setiap hari.

Kenapa makin banyak lelangnya?

Ya supaya makin banyak juga DeaLers yang kebagian menang. Jadi makin banyak yang ikut ngerasain serunya main DeaLelang tiap hari 🙂

So, stay tune di DeaLelang ya. Tiada hari tanpa DeaLelang! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *